Selasa, 19 Juli 2011

IT



Teknologi informasi (TI) adalah akuisisi, pengolahan, penyimpanan dan penyebaran vokal, informasi bergambar, teks dan numerik dengan kombinasi mikroelektronika berbasis komputasi dan telekomunikasi [1]. Istilah dalam pengertian modern pertama kali muncul dalam sebuah artikel diterbitkan 1958 di Harvard Business Review, di mana penulis Leavitt dan Whisler berkomentar bahwa "teknologi baru belum memiliki nama yang didirikan tunggal Kita akan menyebutnya teknologi informasi (TI)
  
TI adalah area mengelola teknologi dan mencakup berbagai bidang yang termasuk tetapi tidak terbatas pada hal-hal seperti proses, perangkat lunak komputer, sistem informasi, perangkat keras komputer, bahasa pemrograman, dan konstruksi data. Singkatnya, apa yang membuat data, informasi atau pengetahuan yang dirasakan dalam format visual apapun, melalui mekanisme distribusi multimedia, dianggap bagian dari ruang domain dikenal sebagai Teknologi Informasi (TI). TI menyediakan bisnis dengan empat set layanan inti untuk membantu menjalankan strategi bisnis. Keempat layanan inti yang rusak ke dalam otomatisasi proses bisnis, memberikan informasi, menghubungkan dengan pelanggan, dan alat-alat produktivitas.

Profesional TI melakukan berbagai fungsi (TI Disiplin / Kompetensi) yang berkisar dari menginstal aplikasi untuk merancang jaringan komputer yang kompleks dan database informasi. Beberapa tugas-tugas yang profesional TI melakukan mungkin termasuk pengelolaan data, jaringan, perangkat keras teknik komputer, database dan desain perangkat lunak, serta manajemen dan administrasi seluruh sistem. Teknologi informasi mulai menyebar lebih jauh dari teknologi konvensional komputer dan jaringan pribadi, dan lebih ke dalam integrasi teknologi lain seperti penggunaan ponsel, televisi, mobil, dan banyak lagi, yang meningkatkan permintaan untuk pekerjaan tersebut.

Di masa lalu, Dewan Akreditasi untuk Engineering dan Teknologi dan Association for Computing Machinery telah bekerjasama untuk membentuk standar akreditasi dan kurikulum [3] untuk derajat dalam Teknologi Informasi sebagai bidang studi dibandingkan [4] untuk Ilmu Komputer dan Informasi sistem hari ini. SIGITE (Interest Group Khusus untuk TI Pendidikan) [5] adalah kelompok ACM kerja untuk mendefinisikan standar ini. TI di seluruh dunia layanan pendapatan sebesar $ 763.000.000.000 di tahun 2009. [6]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes